Chelsea Vs Newcastle United: Live Streaming & TV, Prediksi, Susunan Pemain Dan Kabar Terkini

Chelsea menyambut Newcastle United di Stamford Bridge pada pekan pemungkas Liga Primer Inggris, Minggu (28/5) malam WIB.

The Blues asuhan Frank Lampard jilid dua semakin merana setelah dibantai Manchester United 4-1 tengah pekan kemarin. Total, mereka hanya mampu mengoleksi empat poin semenjak memecat Graham Potter awal April lalu, dan kini semakin terperosok di klasemen EPL, menempati peringkat 12 dengan 43 poin.

Mereka, seperti kebanyakan klub Liga Inggris lain, sudah tak punya apa-apa untuk dipertaruhkan; zona Eropa sangat di luar jangkauan, tapi degradasi pun mustahil. Namun tentu saja klub sekelas Chelsea, tak peduli seburuk apa kiprah mereka musim ini, ingin menutup musim dengan sepositif mungkin.

Newcastle United juga berada di situasi serupa, karena klub sultan baru ini sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions Eropa, mengalahkan raksasa tradisional lainnya, Liverpool. Satu-satunya misi mereka saat ini adalah finis di atas Manchester United, yang duduk satu peringkat di atas mereka dengan keunggulan dua poin. Untuk mencapai itu, kemenangan atas sang pesakitan The Blues, wajib didapat.

GOAL mengulas segala yang perlu Anda tahu soal Chelsea vs Newcastle United – termasuk link live streaming, jadwal pertandingan, prediksi line-up, dan prediksi skor akhir…

Source link


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *