Rodrygo On Fire! Real Madrid Menang Comeback Atas Sevilla

Madrid tertinggal lewat gol cepat Rafa MirRodrygo juru selamat Los Blancos dengan dua golnyaPosisi runner-up relatif aman

APA YANG TERJADI? Real Madrid menuntaskan misi mereka untuk meraih tiga poin dengan mengalahkan Sevilla 2-1 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (28/5) dini hari WIB. Hasil ini membuat Los Blancos makin optimistis untuk bisa finis sebagai runner-up La Liga musim ini setelah kalah dalam perburuan gelar juara dari Barcelona.

ON FIRE! Pasukan Carlo Ancelotti mengawali laga dengan kurang baik, dengan mereka harus tertinggal saat pertandingan baru berjalan tiga menit lewat aksi Rafa Mir yang menyambar bola liar hasil tendangan Bryan Gil yang membentur Eder Militao.

Madrid membalas pada menit ke-29 berkat eksekusi tendangan bebas apik Rodrygo. Pemain sayap asal Brasil berusia 22 tahun itu kemudian melanjutkan penampilan apiknya di babak kedua, mencetak gol kedua tim tamu dengan gaya yang tenang usai meneruskan serangan balik cepat.

DALAM FOTO:

Carlo Ancelotti Real Madrid 2022-23Rodrygo Real Madrid SevillaGetty ImagesRodrygo 2022-23Getty

APA SELANJUTNYA? Real Madrid akan menutup kampanye La Liga musim 2022/23 dengan menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Senin (5/6) mendatang. Kemenangan di laga ini akan membuat mereka bisa mengunci posisi kedua klasemen akhir.

Source link


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *