Mohamed Salah Hancur Lebur Liverpool Gagal Kunci Slot Liga Champions

Perasaan winger Liverpool, Mohamed Salah, hancur lebur usai timnya dipastikan gagal tampil pada Liga Champions musim depan.

Kepastian bahwa The Reds tak bisa finis empat besar setelah, Manchester United mampu mengalahkan Chelsea, 4-1, Jumat (26/5) dini hari WIB.

Liverpool tak bisa mengejar perolehan poin dari Setan Merah meski pun mereka mampu menang pada laga pamungkas Liga Primer Inggris, Sabtu (27/6) besok.

Saat ini Liverpool berjarak empat poin dari posisi empat yang dihuni Newcastle United dengan 70 poin. Sementara Man United sudah punya 72 poin.

“Saya benar-benar hancur. Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions tahun depan dan kami gagal,” tulis Salah via Instagram pribadinya.

“Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi [Liga Champions] adalah syarat minimum. Saya minta maaf, tetapi terlalu dini untuk postingan yang membangkitkan semangat atau optimistis. Kami mengecewakan kalian, dan diri kami sendiri,” sambungnya.

Musim ini, Liverpool memang menemui banyak kendala dalam kampanye mereka. Rentetan cedera di berbagai lini serta penurunan performa pemain membuat mereka tersingkir dari peta persaingan juara, bahkan empat besar.

View this post on Instagram

Source link


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *