Duet Duo Kartini Muda Indonesia Pimpin Tim Sepakbola Ke Festival Barcelona

Tim sepakbola Indonesia bakal meramaikan Football Festival yang digelar di Barcelona, Spanyol.pada 22-29 Mei mendatang. Dalam ajang tersebut ada dua perempuan Tanah Air Serena Cosgrova Francis dan Rannya Agustyra Kristiono bakal menjadi pemimpin skuad Merah Putih.

Kedua perempuan tersebut membawa Indonesia U-16 berlaga di festival legendaris itu di kota Salou, di pinggir Barcelona. Serena Cosgrova Francis yang jadi asisten manajer adalah CEO Bintang Timur Atambua FC. Sedangkan Rannya yang menjabat posisi manajer CEO Lombok FC.

Duet dua perempuan muda yang gila bola ini sekaligus menjelaskan kalau mereka adalah perempuan pertama Indonesia yang membawa tim sepakbola ke festival internasional.

 Serena Cosgrova Francis & Rannya Agustyra KristionoIstimewa

“Ini pengalaman berharga buat saya,” ujar Serena yang merupakan mahasiswa S2 University Birmingham Inggris itu.

Di Salou dalam Festival Barcelona, Indonesia U-16 di fase grup berhadapan dengan Krakeroy IL Norwegia, Manortown United FC Irlandia dan US Gouvieux Perancis.

Jika lolos, tim-tim besar macam Real Madrid, PSG hingga Barcelona menanti tim yang materinya datang dari Bintang Timur Atambua, Lombok dan ISA Academy.

“Semoga hasilnya bisa mengesankan. Dan bikin bangga,” ujar Serena, putri dari tokoh sepakbola Fary Francis itu.

Source link


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *